Kabar Wilayah

Patuhi Larangan KPU, Sandiaga Hanya Kampanye Di Depan Gerbang Pesantren

Tangsel (20/10/2018)—Cawapres Sandiaga Uno juga dijadwalkan berkunjung ke kediaman pimpinan pondok pesantren Al-Adzkar Pamulang, Tangsel.

Sandiaga Uno bersama Presiden PKS Sohibul Iman tiba di depan pesantren sekitar pukul 10.30 WIB. Sandiaga sudah disambut dengan musik marawis di gerbang pesantren oleh para santri.

Saat turun dari mobil yang ditumpangi, Sandi sempat berbincang dengan pengurus pesantren, Kyai Ali Rahmat. Sandi akhirnya memutuskan hanya sampai ke depan gerbang pesantren. Lalu dia hanya melayani santri dan ibu-ibu untuk berfoto bersama di luar area pesantren.

Sandi memutuskan untuk tidak masuk ke dalam pesantren sebagai bentuk kehati-hatian atas peraturan KPU dan himbauan Banwaslu yang melarang kegiatan kampanye di lingkungan pendidikan. Ujarnya, Sabtu (20/10/2018).

“Ini juga sebagai tauladan bahwa kita pastikan kegiatan ini tidak melanggar peraturan KPU dan himbauan Banwaslu,” ujarnya.

Sandiaga Uno melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi para pedagang PasarJombang, sopir angkot dan ojek pangkalan di Ciputat.

Di lokasi ini Sandiaga berbincang dengan pedagang buah yang mengeluh harga buah jeruk naik, Sandiaga juga menerima  aspirasi para pengemudi angkot yang mengeluh kepadanya terkait maraknya transportasi online yang berdampak pada berkurangnya pendapatan mereka.

Sandiaga Uno mengakhiri safari politiknya dengan mengunjungi minimarket 212 di Graha Raya, Serpong Utara. Sedianya, Sandiaga akan sharing bisnis dengan UMKM Serpong Utara karena keterbatasan waktu, Sandiaga hanya berbelanja minuman dan berfoto dengan warga Serpong Utara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button