Wednesday, April 17, 2024

700 Perempuan PKS Tangsel, Siap Jemput Kemenangan di Pileg, Pilwalkot, Pilgub dan Pilpres 2024

Tangerang Selatan – Jelang kontestasi akbar Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangsel, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan memanaskan mesin partai dengan menggelar acara Seruni (Semangat Perempuan PKS untuk Negeri).

Acara digelar selama dua hari pada hari Sabtu (21/10/2023) berupa daring melalui kanal zoom diikuti lebih dari 700 peserta perempuan PKS. Dengan pemateri Ketua Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) Lili Nur Aulia. Dilanjutkan hari Ahad (22/10/2023) dilaksanakan di Pulau Situ Gintung Ciputat Timur.

“Seruni diikuti 700 anggota perempuan PKS Tangsel dari 7 Kecamatan yaitu Pondok Aren, Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Setu, Serpong, Serpong Utara selama dua hari Sabtu-Ahad, ” ujar Ketua DPD PKS Tangsel Dadang Darmawan dalam sambutannya, Ahad (22/10/2023).

Sig
“Tujuan utama digelarnya Seruni adalah untuk konsolidasi seluruh kader perempuan agar terjalin silaturahim yang kokoh dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiyyah, serta dalam rangka merapatkan barisan sekaligus menguatkan tema Seruni “Menggapai Puncak Kemenangan.”

Ketua Pelaksana Virna menyatakan: “Acara Seruni ini selain tadi malam telah dilaksanakan zoom, hari ini diisi dengan kegiatan senam bersama, apel pagi serta memperkenalkan tokoh perempuan PKS yang sudah berkiprah sejak lama. Selain itu, kegiatan Seruni menghadirkan para pemateri yang akan memberikan motivasi, yaitu Anggota DPR RI Mulyanto. Dilanjutkan taujih oleh Tokoh PKS Banten Abdi Sumaiti.”

Juga hadir Badan Pengurus Harian DPD PKS Tangsel, Sekretaris Soenarso dan Bidang Kaderisasi, Tarjo.

Tim Humas PKS Tangsel
Reporter : Eni Sigit

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU