Tuesday, December 7, 2021

Sambut HUT RI ke 71, PKS Banten Adakan Lomba Meriahkan Kemerdekaan

Serang (16/8) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71, PKS Banten mengadakan lomba untuk memeriahkan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara lomba diadakan di halaman Kantor DPW PKS Banten yang terletak di jalan KH. Fatah Hasan no 37 Cijawa Kota Serang.

Menurut Humas PKS Banten Yoga Utama rencananya perlombaan akan dibuka langsung oleh ketua umum DPW PKS Banten H. Ir. Miptahuddin, MT setelah mengikuti upacara kemerdekaan yang diadakan oleh Pemprov Banten.

Lebih lanjut, Yoga mengatakan lomba yang diadakan dipelataran Kantor DPW PKS Banten ini terdiri dari bermacam lomba-lomba ada yang berkelompok ada juga yang perorangan, untuk perlombaan yang berkelompok yaitu : lomba tarik tambang yang berjumlah lima orang, lomba bakiak yang berjumlah tiga orang. Sementara untuk lomba perorangan seperti : lomba balap karung, makan kerupuk, dan menangkap belut.

Acara ini diikuti oleh semua kader PKS Banten bahkan untuk pengurus DPW PKS Banten sangat dianjurkan untuk berpartisipasi mengikuti aneka perlombaan. Bahkan menurut Informasi Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PKS Banten termasuk Miptahuddin akan mengikuti perlomaaan untuk memeriahkannya, Ujar yoga selasa, 16 agustus 2016.

Rencananya acara akan dipandu oleh salah satu kader yang terkenal sangat kocak dengan harapan membuat keceriaan suasana lomba semakin terasa dan diharapkan PKS Banten dapat melahirkan generasi-generasi penerus yang penuh bakat dan karakter sehingga dapat ikut berperan serta memajukan bangsa

Yoga menambahkan, panitia juga menyiapkan hadiah yang menarik da nada juga doorprize untuk para peserta lomba untuk menambah suasana kemeriahan dalam menyambut kemerdekaa. Rencananya hadiah dari perlombaan dan doorprize ini akan di berikan langsung tanggal 17 Agustus 2016 setelah selesai seluruh rangkaian perlombaan . (HumasPKSBanten)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU