Sunday, February 25, 2024

Kepanduan PKS, Wajah Sangar Hati Bak Mawar

SERANG (19/3) — Siapa sangka dibalik wajah sangar Kepanduan (Tim Pengamanan) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ada hati yang baik, penuh cinta, seperti bunga mawar.

Kesan sangar dan guratan tegas tergambar di wajah tim pengamanan PKS ini hilang seketika saat senyum dan tatapan hangat anggota Kepanduan menyalami peserta Apel Siaga Pemenangan PKS Banten di pintu masuk Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Ahad (19/03/2023) siang.

“Senyum dan salam sudah menjadi kebiasaan seluruh anggota PKS, tak hanya personal Kepanduan saja. Karena kami dididik untuk berperilaku ramah dan sopan dengan semua warga, ” kata Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Provinsi Banten, Nanang Hartono.

Nanang mengatakan, untuk pengamanan acara Apel Siaga ini, DPW PKS PKS Banten menurunkan 200 personil dari unsur Kepanduan dan Santika (Barisan Puteri Keadilan) yang disiagakan di titik-titik strategis area stadion.

“Kami juga berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pihak keamanan dari Polda Banten, agar acara ini tertib dan lancar, ” ujarnya.

Menurutnya, sekitar 100 aparat keamanan gabungan dari Polda Banten dan Polres Kota Kota Serang juga melakukan penjagaan baik mulai pintu masuk kawasan Stadion Maulana Yusuf hingga pintu-pintu utama masuk stadion untuk acara Apel Siaga PKS Banten yang akan dihadiri Bakal Calon Presiden Republik Indonesia, Anies Rasyid Baswedan, pada sekitar pukul 16.30 WIB. (Farida)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU