Sunday, September 26, 2021

Miptah: Pemilu 2019 Momentumnya PKS

Kota Serang (23-04) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Milad Ke – 20 tahun, ini menjadi istimewa bagi PKS, karena bertepatan dengan Tahun Politik menjelang Pemilu 2019. Sebagai salah satu peserta Pemilu, PKS memiliki positioning sekaligus momentum politik.

“Kami semua kader PKS baik Nasional maupun Banten sadar betul bahwa Pemilu 2019 adalah momentumnya PKS,” kata Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, saat menghadiri senam masal peringati milad PKS ke-20 di Alun-alun timur Kota Serang, Minggu (22/04/2018).

Dikatakan Miftahudin, saat ini, tingkat kepercayaan PKS dari publik tinggi, ini menjadi motivasi bagi PKS sekaligus tantangan supaya PKS bisa komitmen dan memegang kepercayaan dari publik.

“Momentum Milad kali ini juga menjadi waktu yang tepat bagi PKS bahwa kami telah siap lahir dan batin dalam menghadapi Pemilu 2019,” katanya.

“Persiapan demi persiapan sedang kami lakukan dengan beberapa kegiatan politik, mulai dari launching bcad, training saksi, memperkuat struktur dan membuka jaringan baru,” imbuhnya.

Milad Ke 20 tahun ini juga memicu semangat PKS untuk terus berkhitmad untuk rakyat. PKS meyakini bahwa pada Pemilu 2019 mampu mewujudkan target yang telah kami tetapkan.

“PKS Banten secara umum telah siap untuk menghadapi Pemilu 2019, Insya Allah kita akan naik,” ujar Miftahudin, Ketua DPW PKS Banten.

Ia memastikan bahwa semua jejaring PKS telah bergerak mulai dari struktur. kader sampai simpatisan. “Dari semangat para kader PKS di Banten semangatnya luar biasa,” pungkasnya

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU