Monday, June 24, 2024

Masjid di Sekitar Stadion Maulana Yusuf Dipenuhi Jamaah Apel Siaga PKS

SERANG – Helatan akbar PKS Banten yang dilaksanakan hari Ahad, 19 Maret 2023 di stadion Maulana Yusuf Serang, Banten memperlihatkan hal menarik saat adzan Dhuhur berkumandang.

Meski acara Apel Siaga PKS Banten dimulai pukul 13.00 WIB, dari pantauan Tim Media PKS Banten, anggota dan simpatisan PKS sudah mulai berdatangan 2 jam sebelumnya, alhasil saat waktu dhuhur tiba, semua peserta menyerbu masjid dan Mushola yang ada di sekitar Stadion Maulana Yusuf untuk melaksanakan sholat Dhuhur berjama’ah.

 

Saat mushola terdekat penuh dan berjubel para anggota PKS antri ambil air wudhu dan masuk mushola atau masjid, sebagian mereka mencari lagi berjalan kaki ke arah yang lebih jauh untuk menemukan masjid dan mushola untuk melaksanakan sholat dhuhur berjama’ah.

Antusiasme yang begitu besar dari anggota dan simpatisan PKS Banten untuk hadir dalam acara Apel Siaga Pemenangan PKS Banten ini menunjukkan kerinduan yang dalam akan hadirnya pemimpin daerah yang terbaik, dan salah satunya adalah yang menjadi agenda dalam acara ini yaitu diusungnya Gembong Rudiansyah Sumedi sebagai Bakal Calon Gubernur Banten 2024 – 2029.

Selain itu pada Apel Siaga ini PKS Banten juga memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Bacapres Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029. (KMJ)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU