Wednesday, April 17, 2024

PKS Itu Partai Kader Sarungan

Satu momen menarik tertangkap kamera Tim Humas pada ajang Apel Siaga PKS Banten di Stadion Yusuf Maulana Serang Banten, Ahad 19 Maret 2023. Mereka adalah Peserta Apel Siaga dengan drescode sarungan khas santri.

Lho koq?
Apel Siaga koq pake sarung?

Itulah uniknya PKS yang bisa masuk kesemua kalangan. Baik kaum intelektual, kaum milenial, bahkan kaum santri sarungan.

Pendi, salah satu peserta Apel Siaga PKS Banten yang bersama sembilan orang rekannya dengan menggunakan drescode Kaos Relawan dan memakai sarung khas santri. Mengaku kehadirannya di Stadion Maulana Yusuf untuk mendukungan pemenangan PKS di Pemilu 2024.

“Kami hadir kesini untuk mendukung PKS karena kami merasa bahwa yang membela rakyat kecil di pemerintahan itu hanya PKS” ungkap Pendi warga Kampung Capit, Kelurahan Cipete, Kecamatan Curug, Kota Serang.

“Di kampung kami itu masih kental pesantren Salafi dengan khas sarungan, tapi kami merasa PKS selama selain membela rakyat kecil, yang kami sukai di PKS itu sering berbagi, itulah sebabnya kami mendukung PKS” tambahnya.

Terakhir Pendi berharap PKS bisa menang di 2024, serta Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi bisa menjadi Gubernur Banten dan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia. (KMJ)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU