Tuesday, June 15, 2021

WH : Ayo Wujudkan Banten yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur”

Serang (22/08) – Partai Keadilan Sejahtera secara resmi mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy di pilgub Banten 2017. Dukungan ini secara resmi dilaunching pada acara Sarasehan Kader PKS Banten di Hotel Ratu Ahad 21 Agustu 2016. Ketika di daulat untuk memberikan sambutan, baik Wahidin ataupun Andika sangat mengapresiasi dukungan PKS kepada mereka.

“Menurutnya partai yang paling solid dalam mengusung calon adalah adalah PKS. Siapapun akan mengakui akan peran PKS dalam memenangkan pasangan yang akan diusungnya, ungkap Wahidin.

Kedua pasangan ini berjanji jika diberi amanah sebagai gubernur dan wakil gubernur maka akan memfokuskan setidaknya pada tiga (3) program kerja, yaitu pada pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Memberikan pendidikan yang murah atau bahkan gratis menjadi fokus utama mereka. Untuk kesehatan akan ditingkat kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan mengoptimalkan peran puskesmas, yang jika selama ini hanya rawat jalan menjadi rawat inap. Begitu pula halnya dengan pembangunan infrastruktur. Keduanya berjanji akan membangun jalan-jalan untuk memudahkan akses dari barat ke timur maupun utara ke selatan.

Dengan mempunyai pengalaman 10 tahun menjabat sebagai walikota Tangerang, Wahidin Halim pasti sudah tidak diragukan lagi kapabilitasnya. Di dukung dengan tokoh muda seperti Andika Hazrumy maka layak dikatakan kedua pasang calon ini adalah calon terkuat di pusaran pilgub Banten kali ni. menurut survey sementara pasangan yang di dukung PPKS, Golkar, Demokrat dan Hanura ini sudah mengantongi 38% elektabilitas suara jauh meninggalkan pasangan lainnya.

“Mari kita wujudkan Banten yang lebih baik, maju dan berakhlakul karimah. Banten yang baldatun toyibatun wa robbun ghofur.” Tutup Wahidin yang disambut pekikan takbir dan teriakan ‘merdeka’ dari kader PKS yang memadati Ballroom hotel Ratu. (HumasPKSBanten)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,383FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU