Tuesday, June 15, 2021

“Menuju Banten Good Government And Clean Governance”

Serang (22/8) – Gemuruh pekikan takbir dan teriakan kata ‘mereka’ kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat MSI. Sohibul Iman, Ph.D sang Presiden partai memberikan sambutan, sekaligus memberikan dukungan resmi PKS kepada pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

“Saya sulit membedakan acara sarasehan ini dengan kampanye.” ucap Sohibul menanggapi orasi politik yang disampaikan oleh Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

Menurutnya PKS adalah partai yang berprinsip ‘Sayidul kaum khadimul ummah’ pemimpin suatu kaum adalah pelayan umat. Dengan prinsip itu, ditambah memegang kekuasaan maka akan bisa melipat gandakan peran sebagai pelayan masyarakat. Sohibul Iman menegaskan jika PKS adalah partai yang bisa bekerja sama dengan partai manapun, yang penting calon yang diusung adalah calon yang bisa berkhidmat untuk rakyat Banten.

“Di PKS sendiri keputusan untuk mendukung pasangan WH-AA sudah melalui mekanisme di DPP.” Terangnya.
“Kami melihat pasangan ini sangat serasi. Pak Wahidin yang sarat pengalaman dipasangkan dengan Aa’ Andika yang masih muda dan enerjik. Yang berpengalaman  bijak, yang muda semangat.” Tambahnya.

Ketua DPW PKS Banten Miptahudin menambahkan, setidaknya ada beberapa kepentingan yang ingin diwujudkan dengan mencalonkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. “Pertama, kesamaan gerak kemaslahatan keumatan. Kedua, reformasi birokrasi, mereka punya semangat dan track record yang cukup baik. Ini penting untuk menjadikan Banten lebih baik dan unggul dari provinsi lain,” ungkapnya.

Banten di dukung oleh geografis luar biasa, sumber daya alam luar biasa, potensi industri yang luar biasa, tidak bisa hanya di kelola di ruang gelap tapi harus dibawa ke ruang publik. Maka akan terwujud Banten baru yang lebih baik, mensejahterakan, dan relijius. Hingga terwujud Banten baldatun toyibatun wa robbun ghofur, Banten yang  good government and clean governance. Pemerintah yang bersih dan punya tata kelola yang bagus. Ujar Miptah.

Menurut Miptah Dengan pengalaman yang WH  memberikan nilai lebih pada pasangan ini. Karena Banten yang saat ini  masih tertinggal jauh dibandingkan dengan daerah lainnya.

Setelah menetapkan calon gubernur dan wakil gubernur, tugas kita adalah memenangkan pasangan WH- Andika, Kader  PKS Banten  telah siap memenangkan pasangan calon WH Andika,

Apakah kalian siap memenangkan pasangan WH- Andika tanya Miftah, serentak kader menjawab siap.. ! disertai takbir Allahu Akbar , Merdeka..! . (HumasPKSBanten)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,383FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU