Kabar Wilayah

Sanuji: Pulang Kembara Ucapkan Terimakasih Ke Istri

Pandeglang,

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta berpesan kepada 5000 peserta Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS Banten untuk mengucapkan terimakasih kepada anak istri usai pulang dari acara.

 

“Ucapkanlah terimakasih kepada istri dan anak-anak kalian karena berkat keikhlasan sang istri acara Kembara ini menjadi berkah dan berjalan lancar,” kata Sanuji saat menutup acara Kembara, Ahad (15/12) siang.

 

Sanuji mengatakan, para suami yang ikut Kembara telah meninggalkan anak istrinya selama dua hari sejak 14-15 Desember di pantai Karibea, Pandeglang, Banten. Tentu para istri di rumah sudah lelah menyelesaikan urusan rumah tangga di rumah.

 

Menurutnya, kegiatan Kembara ceria tidak menguras fisik dan acaranya pun santai, sehingga jangan karena merasa lelah ikut Kembara para Bapak-bapak nuntut minta dilayani macam-macam ke istri.

 

“Istri Bapak-bapak sudah capek di rumah, jangan sampai nuntut minta yang macam-macam,” pesannya.

 

Kemah Bakti Nusantara dengan tema “Bakti PKS untuk Negeri” diisi dengan berbagai kegiatan, selain materi bela negara, pola hidup sehat, dan permainan team work, juga kegiatan bakti sosial, kerja bakti, dan menanam pohon

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button