Tuesday, December 7, 2021

Kemah Bakti Nusantara, PKS Banten Meneguhkan Komitmen Terhadap NKRI dan Pancasila

Pandeglang – Sebanyak 5.000 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) untuk meneguhkan komitmen terhadap Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka tunggal Ika.

 

“Kami ingin menegaskan, bahwa PKS sangat cinta pada negeri ini. PKS harus terdepan membela kedaulatan negeri ini, dan PKS sangat cinta pada tanah air Indonesia,” kata Sanuji Pentamarta, ketua DPW PKS Provinsi Banten saat memberikan sambutan pada acara Kembara di Pantai Karibea, Pandeglang, Banten, Sabtu (14/12).

 

Sanuji menjelaskan, dalam cita-cita PKS yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) pasal 5 menegaskan bahwa PKS menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa, seperti yang dimaksud dalam pembukaan UUD ’45.

 

“Cita-cita PKS sama seperti cita-cita bangsa Indonesia,” jelas pria asli Banten ini.

 

Oleh karena itu, lanjut Sanuji, mari kita menyiapkan jiwa yang besar, langkah yang besar, dada yang lapang, sikap yang bagus, agar ketika kader PKS memimpin, seluruh anak bangsa pasti dilindungi, sesuai Pancasila alenia kedua yang berbunyi kemanusiaan yang adil dan beradab.

 

“Sudah 20 tahun kita berpartai dan berparlemen, dan Alhamdulillah Allah SWT hasilkan Anggota parlemen yang luar biasa. Dan insya Allah pada 2024 kelak, kader PKS akan lebih banyak lagi yang berkhidmat di parlemen dan menjadi Bupati/ Walikota,” pungkasnya.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU