Sunday, June 20, 2021

Ratusan Warga “Serbu” Kembara PKS Banten

Pandeglang,, Ratusan warga dari Desa Tegal Papak, Pagelarang, Pandeglang, Banten “menyerbu” kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten.

 

Warga yang sebagian besar adalah ibu-ibu rumah tangga ini bukan demonstrasi untuk membubarkan kegiatan Kembara yang diadakan selama dua hari di pantai Karibea, Pandeglang, Banten.

 

Melainkan, mendatangi acara bakti sosial pemeriksaan kaca mata gratis yang diadakan panitia Kembara PKS Banten usai Dhuhur waktu setempat.

 

Seperti yang dilakukan Bu Junaehi (45), warga Desa Tegal Papak, Pagelaran, Pandeglang ini, usai Dhuhur dia ikut antri bersama ratusan warga lainnya untuk memeriksakan matanya.

 

Setelah diperiksa matanya, tim medis memberitahukan bahwa kondisi matanya sudah minus 1,25.

 

“Acaranya bermanfaat, kegiatan (seperti itu) baru ada sekarang. Semoga acara seperti ini terus berlanjut,” ujar ibu dengan tiga anak ini.

 

Sementara itu, Toto Sudaryanto, Koordinator Pemeriksaan Kacamata Gratis menjelaskan, warga yang sudah diperiksa matanya juga diberi kaca mata gratis.

 

“Jumlah peserta pemeriksaan kaca mata gratis cukup banyak, tapi pihak panitia hanya mampu melayani 250 warga sekitar,” imbuhnya.

 

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,385FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU