Nusantara

PKS Bacakan Ikrar Deklarasi Kampanye Damai

Banjarmasin (25/09) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan, membacakan Ikrar Deklarasi Kampanye Damai yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Siring Taman 0 Kilometer Banjarmasin, Jalan Jendral Sudirman, Ahad (23/09/2018) kemarin.

Sekretaris Umum DPW PKS Kalimantan Selatan, Awan Subarkah menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah PKS dan Parpol lainnya sudah berikrar untuk pemilu damai. Tentu PKS Kalsel siap berkampanye dengan santun, kami juga sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh KPU Kalsel ini,” tutur Awan.

Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini juga meyakini bahwa caleg PKS se-Kalimantan Selatan akan memanfaatkan masa kampanye ini dengan baik. Mereka, lanjut Awan, akan turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Dengan dimulainya masa kampanye dari tanggal 23 September 2018 sampai 13 April 2019, kami tekankan kepada semua Caleg PKS se-Kalsel untuk memanfaatkan waktu kampanye ini dengan baik, turun langsung ke masyrakat, dengarkan aspirasi mereka. Agar, jika terpilih nanti bisa benar-benar berkhidmat untuk banua tercinta,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button