Tuesday, December 7, 2021

Sebelum Hadiri Rakorwil, Presiden PKS Gowes Bareng Masyarakat Kota Serang

Kota Serang (2/4) – Sebelum pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Provinsi Banten, Presiden PKS Sohibul Iman ikuti acara PKS Gowes bersama komunitas sepeda kota Serang pada Minggu (2/3/2017).  PKS Gowes sepeda juga diikuti oeh Ketua Fraksi PKS DPR-RI Jazuli Juwaini, Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Sanuji Pentamarta, Budi Prajogo, Najib Hamas dan sejumlah pengurus DPP, DPW dan DPD serta kader dan simpatisan PKS.

demikian dikatakan Humas PKS Banten Yoga Utama, untuk  rute PKS Gowes sepeda  star di halaman kantor MD Cijawa DPW PKS Banten lalu pada perempatan Lampu merah cijawa belok ke kanan ( jl. Kh. Sohari) lalu lurus lampu merah sumur pecung sampai lampu merah alun-alun kota Serang dan masuk melalui gerbang  alun-alun timur kota serang.

Sampai dilokasi, Presiden dan rombongan Gowes sepeda lainya disambut oleh masyarakat umum dan kader PKS kota Serang dengan melambai-lambaikan tangan  juga saat masyarakat yang melintas ke atas jembatan penyeberangan depan Ramayana serang juga banyak yang melambaikan tangan.

Kebetulan setiap hari minggu di alun-alun kota Serang dipenuhi masyarakat Kota Serang yang ingin melakukan olah raga, karena memang alun-alun kota Serang menjadi alternatif warga untuk melakukan rekreasi bersama keluarga. Apalagi setelah dibuat taman digital oleh pemerintah kota Serang dengan fasilitas wifi gratis, alun-alun Kota Serang semakin ramai, Ujar Yoga.

Di alun-alun peserta PKS Gowes akan melebur dengan masyarakat umum. “Kami tidak ada desain khusus, hanya Gowes lalu seperti masyarakat pada umumnya. Olahraga, sarapan dan dikit-dikit ngobrol dengan warga,” namun masyarakat nampak antusias dengan kehadiran Presiden PKS, bahkan banyak juga yang minta foto selfie,  kata Yoga.

 Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan,Rakorwil kali ini melibatkan semua potensi kader, tanpa terkecuali.

“Ini acara milik bersama, bukan hanya pengurus, tapi semua kader PKS, simpatisan dan masyarakat umum,” katanya. Selain PKS Gowes, ada acara lain yaitu bazaar, sosial dan kreasi dari para anak kader PKS.  Sebelumnya ada juga acara seminar Bisnis properti Syariah, seminar parenting yang sudah diselenggarakan menjelang Rakorwil, tutup Miptah.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU