Friday, June 18, 2021

Pasca Banjir, Relawan PKS Fokus Layani Kesehatan Masyarakat

Kabupaten Tangerang — Pasca bencana banjir, Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang tetap mendampingi korban terdampak bencana, salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi datangnya berbagai penyakit yang menyerang warga.

“Sudah satu pekan pasca banjir. Sekarang kita fokuskan untuk mengecek kesehatan masyarakat. Saat ini banyak masyarakat mulai terserang penyakit akibat banjir, seperti gatal-gatal, diare, panas dan lain-lain,” kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri saat turun langsung bersama Relawan PKS memberikan pelayanan kesehatan kepada warga di Kampung Kapling Sukadamai, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (07/01/2020).

Penuturannya, sekitar 300 warga korban banjir mendapatkan pelayanan kesehatan dari PKS.

Sapri berharap, dengan pelayanan kesehatan warga yang sakit segera tertangani. “Sehingga beban warga yang terdampak banjir tidak bertambah karena sakit,” katanya.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, beberapa bantuan logistik masih tetap diberikan. Seperti susu, roti dan makanan ringan lainnya. Sebelumnya pelayanan kesehatan juga diberikan untuk warga terdampak banjir di Cisoka.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,384FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU