Kabar Wilayah

Miptahudin Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Legok

KABUPATEN TANGERANG – Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Miptahudin menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Griya Curug, LEGOK yang telah memilih PKS baik tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten kota. Hal ini disampaikan Miptahudin dalam acara Reses I di Griya Curug,  Legok, Kabupaten Tangerang, Ahad (24/11/2019).
“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat khususnya warga Griya Curug, Legok. Sehingga PKS memiliki wakil di setiap tingkatan. Baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten,” kata Miptahudin.
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten tersebut juga berjanji akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat. Semua aspirasi, Miptahudin akan serap untuk dijadikan acuan dalam kerjanya sebagai wakil rakyat. 
“Mulai dari infrastruktur, pendidikan dan pengembangan generasi muda di era industri 4.0. Semuanya akan kami terima sebagai masukan untuk kemajuan kita semua,” ujar Miptahudin.
Miptahudin juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan jelang Pemilihan Kepala Desa. 
“Masyarakat sekarang sudah terbiasa dengan demokrasi. Oleh karena itu dalam Pilkades mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Jangan sampai Pilkades menjadi sarana permusuhan,” pesan Miptahudin.
Sedangkan Ketua DPC PKS Legok, Suryanto mengungkapkan antusias warga atas kehadiran Miptahudin.
“Warga sangat senang dan antusias dengan kehadiran Dewan. Bisa dilihat dari kehadiran warga. Saat menyampaikan aspirasi juga banyak warga yang menyampaikan pertanyaan dan masukan. Dari mulai infrastruktur, tantangan generasi muda sampai perihal pendidikan,” tutur Suryanto.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button