Kabar Wilayah

Momentum Rakorwil PKS Banten Jadi ajang Pertemuan Calon Bupati/Walikota

Kota Cilegon – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten di Kota Cilegon, Sabtu (21/12/2019) menjadi ajang pertemuan para calon Bupati Serang. Mereka adalah Muhammad Najiba Hamas, Calon Walikota Tangsel Ruhamaben,  Siti Chodijah, Sopwan dan Ratu Tatu Chasanah.

 

Tatu tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan kemeja corak hitam.
Sementara Helldy Agustian yang datang lebih dahulu pada pukul 08.00 WIB menggunakan baju kepartaian Partai Berkarya.

 

Turut hadir pula calon  Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Sekjen DPD II Golkar Cilegon Sutrisna Abbas, Calon Bupati Kab. Serang dari Gerindra  Banten Sofyan Masduki, calon Walikota Tangsel yang juga Putri Wakil Presiden RI Siti Nur Azizah, caleg DPRD se-Banten, perwakilan partai politik baik PAN Banten dan perwakilan Pemprov Banten.

Tampak Najib berdiri pada posisi paling atas bersama jajaran struktur DPW PKS Banten lainnya. Sementara Sopwan diapit oleh Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta. Ratu Tatu Chasanah sendiri berdiri di depan Najib Hamas.

 

Najib mengenakan jas PKS berwarna putih disamping Ustadz Sudarman dan Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo, sedangkan Sopwan juga mengenakan kemeja putih lengan panjang. Sementara Ratu Tatu Chasanah mengenakan batik dan celana hitam dengan kerudung putih.

Rakorwil PKS kali ini memang konsentrasi pada persiapan PKS mengikuti Pilkada 2020 dan seperti diketahui, PKS telah mengusung nama Muhammad Najib Hamas sebagai calon Bupati Serang. Semoga ajang Rakorwil PKS Banten yang dihadiri dari calon yang hadir tersebut membuka ruang untuk berkoalisi berkoalisi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button