Kabar Daerah

Amanat Khidmat Arief Wibowo di Muscab DPC PKS se-Kota Tangerang

Tangerang (7/03) – Muscab (Musyawarah Cabang) 6 PKS Se Kota Tangerang periode masa jabatan 2021-2024 terselenggara secara daring dan luring.

Arief Wibowo, ST, MM selaku Ketua DPD PKS Kota Tangerang hadir memberikan sambutan sekaligus amanat, diawali dengan menyapa 13 DPC dengan takbir. Arief mengucapkan terimakasih kepada pengurus periode 2018-2021 atas dedikasi menuntaskan amanahnya.

Arief juga memberikan amanat bahwa amanah adalah sarana untuk mendekat kepada Allah SWT. Dengan mengokohkan niat, ikhlas karena Allah SWT. Ikhlas adalah modal dasar menyatukan hati, sebab dengan kesatuan hati mampu solid ikhlas berbanding lurus dengan pertolongan Allah SWT.

Selain itu Arief juga menyampaikan optimisme target PKS Kota Tangerang menjadi pemenang di 2024 dengan beberapa upaya, diantaranya;

1. Konsolidasi

Pasca pelantikan BPH DPC se-Kota Tangerang melaksanakan roadshow keumatan dan kebangsaan. Anggota Legislatif diinstruksikan untuk mendukung penuh.

2. Kapabilitas

Mengubah mindset agar optimis menjadi pemenang di 2024. Yakin dengan Allah. Bekerja keras dengan mempersiapkan semua kekuatan dan memperbaiki semia kelemahan. Diam terhadap kelemahan sama dengan bermaksiat kepada Allah.

3. Bertaubat kepada Allah

Bertaubat kepada Allah menjadi kunci datangnya pertolongan Allah SWT.

Arief menutup amanatnya dengan mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus DPC yang baru.

(trias)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button