Tuesday, June 15, 2021

KMS: Supaya Menang, Kader PKS Harus Lebih Progresif

Pandeglang (22/12) Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri menyapa kader PKS Banten ke Daerah Pemilihan(Dapil)l Banten 1(satu). Turut hadir Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaeni, Wakil Sekejend DPP PKS Abdul Hakim, Wilda Banjabar dan sejumlah elit DPW PKS Banten, diantaranya Ketua DPW PKS Miptahudin, Sanuji Pentamarta, Najib Hamas serta ketua DPD PKS Kabupaten dan Kota Se Banten.

Tak hanya itu, hadir pula Bakal Caleg DPR RI Dimyati Natakusumah dan sejumlah kyai, seperti KH.Buya Dimyati termasuk Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Dalam kesempatan itu, Ketua Majelis Syuro Ustad Salim Segaf Al Jufri mengatakan, PKS harus lebih progresif agar bisa besar dan menang pada Pemilu 2019. “Kehadiran sejumlah tokoh yang masuk ke PKS merupakan hal yang menjadikan partai progresif,” katanya. Ahad, 21/12/2017)

Jika kita ingin menang pemilu 2019, Kita jangan berlama-lama konsolidasi, Namun konsolidasi, halaqoh, cukup untuk menghimpun energi. Lalu turunlah ke masyarakat Bantu sesuai yang mereka butuhkan.

Habib Salim menegaskan, Berkhidmat Untuk Rakyat jangan hanya menjadi tagline perjuangan Kita. Namun yang lebih penting adalah bagaimana seluruh kader PKS perperan untuk kemenangan yang lebih besar.

Ada kebijakan PKS yang memang di daerah pemilihan perolehan suara PKS minim, maka untuk memaksimalkannya PKS akan merekrut kader eksernal dengan syarat memiliki semangat perjuangan yang sama dalam menjalankan agenda-agenda kebangsaan.

Makanya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir kami selalu melakukan kunjungan, silaturahim ke pesantren dan habaib bukan berpesan “tolong kami” atau “bantu kami”. Namun kami berpesan “PKS adalah milik kyai dan habaib” jadi “silahkan pak kyai dan habaib pilih sendiri siapa calonnya untuk jadi caleg di PKS”. Tutup Habib Salim

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,383FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU