Tuesday, June 15, 2021

Tinjau Banjir, Ketua DPW PKS Banten Apresiasi Kesigapan Kader

Kab. Tangerang – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Sanuji Pentamarta meninjau lokasi banjir dan memberikan bantuan warga terdampak di Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/1/2020).
Sanuji memberikan apresiasinya atas kesigapan kader dan relawan PKS Kabupaten Tangerang yang sudah hadir memberikan bantuan kepada warga.
“Alhamdulillah relawan dari DPC PKS Kecamatan Kosambi sudah turun membantu warga yang banjir. Dan Pak Sapri, saya bangga beliau sebagai Anggota DPRD yang sudah turun lebih awal membantu persoalan masyarakat,” ujar Sanuji.
Saat menyambangi korban banjir, Sanuji meminta kader dan relawan PKS agar bantuan logistik makanan segera sampai dan diterima oleh warga terdampak banjir.
“Pastikan warga terdampak baik yang masih bertahan dirumah atau yang mengungsi untuk terpenuhi kebutuhan makanannya,” katanya.
Selain bantuan logistik makananan, Sanuji juga meminta para kader dan relawan PKS untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada warga.
Diketahui, intensitas hujan yang meningkat pada Jum’at (24/1/2020) kemarin, menyebabkan beberapa titik di Kabupaten Tangerang kembali banjir. Salah satunya banjir yang melanda Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi. Menyebabkan ribuan orang mengungsi di wilayah tersebut.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,383FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU