Nusantara

Dari Anak Muda Hingga Pedagang, Ratusan Orang Gabung TOP PKS Maluku

Ambon — DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku gelar Training Orientasi Partai ( TOP) Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan yang diadakan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Maluku ini diadakan untuk elemen masyarakat yang akan menjadi anggota baru di PKS. Terhitung 300 peserta yang akan bergabung terdiri dari milenial, ibu rumah tangga, pengusaha dan pedagang.

Dalam sambutannya Sekertaris Umum DPW PKS Maluku Abdul Gani Lestaluhu menyatakan tujuan dari TOP PKS yakni mengajarkan kepada peserta mengetahui lebih dekat tentang PKS dan bergabung bersama PKS.

“Tujuan TOP ini digelar untuk mengetahui secara dalam dan jauh tentang PKS, TOP diharapkan menjadi sarana untuk basudara yang ingin bergabung dengan PKS,” jelasnya.

Lestaluhu menambahkan sarana dari TOP sebagai pembelajaran politik.

“Milenial harus melek politik, TOP ini menjadi sarana sebagai pelajaran politik kepada kita semua agar kedepan kita turut andil dalam kebijakan pemerintah untuk masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Anggota DPR RI Dapil Maluku Saadiah Uluputty, Anggota DPRD Provinsi Maluku Rostiana Hasim, Anggota DPRD Kota Ambon Kecamatan Sirimau Yusuf Wally, Anggota DPRD Kota Ambon Saidna Azhar Bin Tahir yang bertemu langsung dengan peserta berbagi pengalaman mereka bergabung bersama PKS.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button