Nusantara

PKS Berikan Peluang Besar Perempuan untuk Berkiprah

Jakarta (20/12) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai yang membuka peluang besar untuk perempuan. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Bidang Kepemudaan DPP PKS, Umar Salim di acara Sarasehan Kader Perempuan PKS, Jum’at (20/12/2019), di Depok.

“PKS ini partai yang membuka peluang yang besar untuk perempuan bergabung dan memberikan kontribusinya, banyak para mujahidah kita yang sudah terjun di partai ini sejak dari nol,” ungkap Umar.

Peluang tersebut menurut Umar berangkat dari kesadaran PKS bahwa banyak ruang-ruang diranah politik dan kebijakan yang tidak dapat diisi oleh laki-laki. “Ada ranah-ranah yang yang memang hanya dimengerti dan diisi oleh para perempuan, jadi perwakilan perempuan di politik menjadi sesuatu yang penting,”.

Umar Salim berharap, agenda Sarasehan Kader Perempuan ini akan menghasilkan kader-kader perempuan berkualitas yang siap berkontribusi dimasa yang akan datang.

“Semoga, ini menjadi milestone awal kita untuk menciptakan politisi perempuan yang berkualitas dan memberikan kontribusi untuk umat dan bangsa kita diwaktu mendatang,” katanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button