Friday, December 2, 2022

Verifikasi Parpol 100 Persen, PKS Banten Siap Menjadi Pemenang Pemilu 2024

Serang (16/07) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten telah melakukan tahapan awal verfikasi internal untuk memastikan kesiapan partai di tingkat wilayah maupun daerah sebagai salah satu partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024 di Banten.

Demikian disampaikan, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Gembong R. Sumedi usai didatangi Tim Supervisi DPP PKS di Kantor DPW PKS Banten di Jalan KH. Abdul Fatah Hasan, Serang, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/07/2024).

Menurut Gembong, hasil verifikasi internal tersebut, PKS Banten telah memenuhi syarat dan siap mengikuti verifikasi parpol oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Setelah dicek tadi oleh tim verpol internal DPP PKS, DPW PKS banten dan delapan DPD telah 100 persen siap mengikuti verifikasi parpol oleh KPU dan siap menjadi pemenenang Pemilu 2024,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal Organisasi, Kinerja, Administrasi dan Sistem Informasi Pusat Data DPP PKS, Muhammad Arfian, Wakil Sekretaris Jenderal Program dan Isu Strategis, Iie Sumirat Sundana, Sekretaris BPW Banjabar, Ade Suherman Ketua DPW PKS Banten, dan Sekretaris DPW PKS Banten.

Sebagai informasi, hasil Rakerwil, pengurus DPW PKS Banten telah menghasilkan tujuh rekomendasi, diantaranya, target 160.000 anggota baru, dan perolehan 1.200.000 suara pada pemilu 2024.*(cip)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,597FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU