Saturday, May 18, 2024

Tempuh Jarak 90 KM, Goweser Kota Tangsel Ramaikan Apel Siaga PKS Banten

SERANG – Komunitas Goweser Kota Tangerang Selatan juga ikut meramaikan kegiatan semarak Apel Siaga Pemenangan PKS Banten yang berlangsung di lapangan Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Ahad (19/03/2023).

Ketua Komunitas PKS Bike Tangsel, Taufik Mursyid mengatakan, para goweser menempuh jalur track sepanjang 90 Kilometer (KM)  mulai dari Ciater Serpong – Cihuni – Binong – Curug – Citra Raya – Jalan Raya Serang – finish di Stadion Maulana Yusuf.

“Kami berangkat bakda Maghrib dari Tangsel dan sampai lokasi sekitar jam 2 sini hari. Atau menempuh waktu sekitar tujuh jam, ” katanya saat ditemui di sela-sela acara Apel Siaga PKS Banten.

Pria yang akrab disapa Om Boy ini menjelaskan, komunitas PKS Bike termotivasi menggunakan sepeda untuk menghadiri Apel Siaga PKS Banten karena ingin berpartisipasi mempersembahankan kemenangan bagi PKS.

“Kemenangan itu butuh perjuangan dan pengorbanan. Baik dengan harta, pikiran, maupun tenaga, ” ujarnya.

Selain itu, lanjut Om Boy, dengan bersepeda juga bikin badan sehat, dan sekalian bisa jalan – jalan keliling perkampungan di wilayah Banten.

“Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga, apapun jenisnya yang penting istikamah. Dan bersepeda merupakan salah satu olahraga yang merakyat yang bisa dilakukan oleh semua orang, ” imbuhnya. * (cip)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU