Wednesday, July 28, 2021

PKS Bidik Kursi Bupati Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membidik target kursi Bupati Tangerang pada perhelatan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril dalam rangkaian acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kabupaten Tangerang yang digelar di Kantor Sekretariat DPD PKS di Tigaraksa, Sabtu (1/5/2021).

“Salah satu target Rakerda ialah menghantarkan kader PKS menjadi kepala daerah di Kabupaten Tangerang, Bupati atau Wakil Bupati,” ungkap Syahril dalam pemaparan dihadapan peserta Rakerda baik online maupun offline.

Syahril menyampaikan dalam membidik target tersebut PKS akan menyiapkan 20 kadernya sebagai tokoh daerah di Kabupaten Tangerang.

Selain target Kepala Daerah, PKS juga mentargetkan pertambahan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Dari enam kursi pada pemilu 2019 lalu menjadi 12 kursi pada pemilu 2024 mendatang.

“Target PKS di DPRD Kabupaten Tangerang dari 6 kursi sekarang ini menjadi 12 kursi di Pemilu 2024 nanti,” kata Syahril.

Acara Rakerda yang digelar secara offline dan online ini memaparkan program kerja PKS dibawah pimpinan Rispanel Arya di Kabupaten Tangerang tahun 2021 hingga 2024.

Rakerda dihadiri oleh jajaran Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) seperti Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua MPD PKS Kabupaten Tangerang Suharto, dan Bendahara DPD PKS Kabupaten Tangerang Roni Fahrurozy. Juga hadir beberapa Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah, Sapri, H. Nawawi dan Wishnu Yudhamukti

Turut hadir perwakilan dari DPW PKS Banten yang diwakili oleh Bendahara DPW PKS Banten Budi Prayogo.

Kegiatan Rakerda dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Peserta diwajibkan test antigen sebelum memasuki ruangan rakerda dan wajib menetapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU