Kabar Wilayah

Sambut Rakorwil, PKS Banten Gelar Seminar Bisnis

Kota Serang  (2/4) – Para kader PKS Banten yang menekuni bisnis properti akan mengikuti seminar bisnis Properti Syariah di Aula Markaz DP W PKS Banten.

Menurut ketua panitia Seminar Widoyo mengatakan Peserta kami batasi hanya untuk 50 orang kader calon pengusaha yang akan ikut bagian dalam seminar bisnis tersebut. Mereka adalah para kader PKS yang berasal dari berbagai kota dan Kabupaten yang tersebar di wilayah Banten.

Seminar yang menghadirkab pembicara Muhammad Efendi, Pengurus Pusat BizClub Property sekaligus owner Putra Satya Iganda ini merupakan rangkaian dari event Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Banten 2017. Ujar Widiyo, disela seminar. Sabtu (1/4/2017).

Widoyo mengatakan, Seminar ini akan membahas Rahasia Kebebasan Finansial dengan Modal Minim. Dalam acara seminar ini peserta akan diajarkan bagaimana memulai bisnis propertis syariah. Juga akan diajarkan bagaimana memenej keuangan Properti, bagaimana cara membeli lahan untuk perumahan sampai diajarkan bagaimana mencari tambahan permodalan usaha.

“Insya Allah persiapan sudah semua, tinggal pelaksanaan besok,” kata panitia teknis acara Seminar Bisnis, Ayatullah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button