Kiprah Aleg PKS

Aleg PKS Ikut Kerja Bakti, Usung Semangat Gotong Royong

Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera

KABUPATEN TANGERANG – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayatullah menyempatkan diri turun ke masyarakat mengikuti kegiatan kerja bakti di lingkungan RW 24, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Ahad (14/2/2021).
Menurut Hidayatullah, kegiatan kerja bakti merupakan hal positif dan perlu digalakkan di masyarakat. Untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang menjadi karakter bangsa Indonesia. Kerja bakti membersihkan lingkungan adalah budaya gotong royong yang jadi bagian dari warisan nenek moyang yang harus terus dipertahankan.
Kopdar PKS Muda, Ungkap Empat Kekuatan yang Ada pada Pemuda
“Ini adalah bagian dari berkhidmat saya kepada masyarakat dan warga. Sangat banyak manfaatnya, diantaranya meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong. Menyapa dan berdiskusi dengan masyarakat sekaligus meyerap aspirasi,” kata Hidayatullah
Kerja bakti ini, lanjutnya, menjadi upaya dalam menjaga kebersihan, kesehatan, dan keindahan lingkungan. Hal itu memang menjadi tanggung jawab bersama seluruh unsur masyarakat.
Aleg PKS Ikut Kerja Bakti, Usung Semangat Gotong Royong
Aleg PKS Ikut Kerja Bakti, Usung Semangat Gotong Royong
“Kita bersama-sama menjaga kebersihan, kesehatan dan keindahan lingkungan kita,” ujar Hidayatullah yang memiliki pengalaman di dunia Keselamatan dan Kesehatan Lingkungan.
Hidayatullah merasa dengan kegiatan kerja bakti ia bisa melihat langsung kondisi lingkungan yang jadi konstituennya. Hal-hal yang menjadi permasalahan masyarakat dan keluhan dapat diserap langsung olehnya.
Aleg PKS Ikut Kerja Bakti, Usung Semangat Gotong Royong
Aleg PKS Ikut Kerja Bakti, Usung Semangat Gotong Royong
“Balai RW roboh tinggal pondasi, meja posyandu lapuk, selokan dangkal, hingga tour kampung bersama pengurus. Ini pekerjaan sekaligus hobi yang sudah dijalani selama 21 tahun di industri. Hanya beralih habitat saja. Patroli, temukan abnormality, take planning and action, warga pun happy. Alhamdulillah,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button