Sunday, June 20, 2021

Reses Komisi IV DPRD Provinsi Banten, Ketua Forum RT: Banyak Koordinasinya

KABUPATEN TANGERANG – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan sejahtera (PKS) melaksanakan reses dimasa persidangan 2019/2020, giat tersebut digelar mushola sekolah dasar (SD) Muhammadiyah 35, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 20.00 WIB.
Dalam kegiatan reses sekaligus ajang silaturahmi itu, dimanfaatkan secara maksimal oleh para ketua RT/RW Perumahan Kirana Surya untuk menyampaikan aspirasi warganya serta ucapan terimakasih kepada anggota dewan atas beberapa infrastruktur yang telah dibangunnya.
“Atas nama warga Kirana, saya sebagai ketua forum RT/RW menyampaikan terimakasih atas infrastruktur jalan yang sudah dibangun, dan kami masih berharap bapak dewan agar bisa diperhatikan lagi infrastruktur lain yang belum terbangun,” ujar Rahmat Hidayat ketua forum RT/RW Kirana Surya.
Sementara itu Ir H Miptahudin MT anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten dari fraksi PKS mengatakan, kegiatan ini adalah reses pertama diwilayah perumahan Kirana untuk mendengarkan aspirasi warga, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.
Ia berharap dukungan dari warga dalam mensukseskan program kerjanya untuk kembali menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan yang belum terselesaikan, namun kata dia, ada keluhan dari pekerja.
“Pekerja sendiri yang melaporkan beberapa kendala di lapangan, ada apa di Kirana, pekerja sendiri sampai ngga mau kalau dapatnya di Kirana, itu kalau ngga saya paksakan pekerjaan itu mereka hampir nggak jadi, ada apa, kok banyak yang namanya koordinasi,” tanya Miptahudin
Menurutnya hal ini bisa menghambat pembangunan, maka dari itu ia berharap dukungan penuh atau kerjasama dari semua lapisan masyarakat, agar pembangunan infrastruktur khususnya jalan di Kirana bisa terselesaikan.
Sumber: kabar6.com

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,385FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU