Wednesday, July 28, 2021

PKS Terus Perjuangkan Kepentingan Buruh

Kabupaten Tangerang (19/03)- Anggota komisi IV DPRD Provinsi Banten  Miptahudin terus melakukan safari dalam rangka menyerap aspirasi. Pada kesempatan ini, Ia menemui buruh pabrik yang bekerja disekitar Kabupaten Tangerang yang merupakan daerah pemilihanya.

Dalam kesempatan itu Ia menerima beberapa harapan mereka kepada pemerintah dan wakil rakyat untuk segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tentang buruh yang berpihak kepada buruh.

Miptahudin yang juga ketua umum DPW PKS Banten menyampaikan bahwa masalah itu menjadi konsen kami dalam menyelesaikan buruh di Banten, karena kami masih melihat berbagai persoalan terkait buruh, khususnya mengenai kesejahteraan. Untuk itu pihaknya akan terus memperjuangkan kepentingan kaum buruh yang sampai sekarang belum tereleasiasi.Ujarnya, Sabtu (18/03/2017)

“Harapan kaum buruh akan kami bawa untuk disampaikan kepada pemerintah melalui pembahasan Badan Peraturan Daerah (Baperda) DPRD Provinsi Banten. Insya Allah ini bisa di gagas Raperda usul DPRD Banten Raperda inisiatif yang berpihak kepada kaum buruh. Harapan kami ke depan kesejahteraan kaum buruh akan menjadi lebih baik,” kata Miptahudin.

Sejak awal kami menyadari bahwa menjadi wakil rakyat sejatinya adalah tugas dan tanggungjawab tentang bagaimana memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan kami selalu mendengarkan suara mereka untuk kami bawa ke parlemen, sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai anggota DPRD Banten.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU