Kabar Daerah

PKS Buka Posko Peduli Banjir Lebak

Lebak (9/2) – Hujan yang menguyur Kab.Lebak sejak rabu kemarin (8/2) mengakibatkan beberapa sungai meluap dan merendam puluhan kampung yang tersebar di beberapa kecamatan. Lokasi Banjir tersebut menurut informasi yang terhimpun adalah di Kec.Lewidamar (Ds.Lewidamar, Ds.Lebak Parahiang, Ds.Cisimeut) Kec. Gunung Kencana (Kp.Ciakar, Ds.Ciakar, Kp.Pasirjati, Ds.Cimarangray dan Kp.Lebak Jati, Kec.Cirinteun (Kp.Cigintung, Ds.Kadudamas), Kec.Wanasalam (Kp.Gendulen, Ds.Sukasari), Kec.Banjarsari (Ds.Kerta) dan Kec.Bayah (Madur dan Sukajaya).

Hal tersebut direspon cepat oleh Sanuji Pentamarta, anggota DPRD Prov.Banten Dapil Kab.Lebak. Bersama kader-kader PKS Lebak, Sanuji langsung bertindak untuk memberikan bantuan langsung berupa kebutuhan pokok.

“Selain memberikan bantuan langsung berupa kebutuhan pokok, kami juga membuka posko peduli banjir Lebak di kantor DPD PKS Lebak, Jl.Maulana Hasanuddin, Kp.Cempa Ds.Cilangkap Kec.Kalanganyar. Alhamdulillah 2 tim sudah berangkat menuju Kec.Lewidamar dan Kec.Gunungkencana” Terangnya.

Ia juga memberikan informasi terkait kebutuhan yang dibutuhkan di lapangan, bahwa bukan hanya kebutuhan pokok saja.

“Berdasarkan kondisi di lapangan juga, kebutuhan yang diperlukan bukan hanya kebutuhan pokok seperti beras dan makanan instan, tapi pengobatan pasca banjir juga menjadi hal yang penting. Katanya.

Untuk rekening donasi bisa disalurkan ke No,Rek 7020685314 (Bank Syariah Mandiri a.n Lili Sugiyanto), konfirmasi ke 085210455210.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button