Wednesday, June 16, 2021

PKS Banten Bentuk Tim Pemenangan Pemilu 2019

Kota Serang (11/02)-Pemilu 2019 merupakan momentum yang menjadi milik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan diyakini akan mengantarkan PKS menjadi partai pemenang. Untuk itu seluruh kader harus bergerak ke lapangan untuk membuat simpul – simpul massa.

Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin saat memberi arahan pada acara Rapat Koordinasi Pemenangan Wilayah untuk Pemilu 2019 di salah satu hotel di Kota Serang, Minggu (11/3/2018). Menurut Miptah, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan momentum politik tersebut berlalu.

Untuk itu, DPW PKS Banten pun secara resmi telah membentuk tim khusus yang membantu para caleg agar bisa mendapatkan suara yang maksimal. “Tim ini akan bekerja membantu para caleg PKS untuk beberapa urusan agar sistematis dan terencana,” kata anggota DPRD Provinsi Banten ini.

Dalam kesempatan itu pula, mantan Dekan Universitas Muhammadiah Jakarta ini mengatakan bahwa kader – kader PKS memiliki modal kreativitas dan survival dalam medan. “Sekarang waktunya untuk bisa  diaplikasikan dalam pemilu. Insya Allah target 18 persen untuk suara PKS Banten akan terjawab,” katanya.

Sementara perwakilan Banjabar Budi Prajogo menegaskan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta memperbanyak silaturahim dengan masyarakat.

“Jangan berlama-lama di markas PKS. Kurangi rapat, tapi perbanyak bertemu dengan masyarakat dan tokoh masyarakat” tegasnya. Ujarnya

Ia yakin, kader PKS adalah orang-orang kreatif dan penuh ide briliant, namun jangan terlalu lama pada tataran teori saja.

Lanjutnya, pemilu 2019 sudah di depan mata, semua kader PKS harus segera bergerak membuat simpul-simpul suara PKS.

Pada acara tersebut juga dikukuhkan tim pemenangan pemilu 2019. PKS Banten optimis mencapai target 14 persen suara.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh PKS. Beberapa yang hadir diantaranya, Perwakilan Wilda Banjabar, Ketua DPD PKS Se-Provinsi Banten, Wakil Ketua Sanuji Pentamarta, Muhammad Najib Hamas (anggota DPRD Banten, pengurus DPW dan DPD Se-Banten.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,383FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU