Sunday, June 20, 2021

PKS Ngopi Bareng Tim Verifikasi KPU Banten

Kota Serang (30/1) – Ada yang berbeda pagi ini di kantor DPW PKS Banten, di ruang pertemuan lantai 1 tercium aroma Kopi Hitam yang menyengat dan nampak asap mengepul pada setiap gelas-gelas keramik berwarna coklat pertanda bahwa gelas-gelas itu terisi air panas.

Adalah Dede salah seorang juru kunci kebersihan kantor DPW PKS yang meracik kopi-kopi tersebut dan disuguhkan pada setiap orang yang duduk diruang pertemuan, ternyata Dede hanya memenuhi permintaan sang komandan PKS Banten kang Miptah, bahwa kopi-kopi tersebut untuk menyambut kedatangan Tim Verifikasi KPUD Banten yang saat itu juga akan melakukan verifikasi DPW PKS Banten.

Suasana semakin berbeda tatkala keheningan ruangan dipecahkan dengan sahutan suara seruput kopi hitam, kopi hitam rupanya mampu membawa suasana lebih akrab proses verifikasi tersebut, Agus Supatmo disela-sela sambutannya beberapa kali memancing gelak tawa seisi ruangan dengan ucapan gimicknya “Biasanya Kopi hitam ini nikmatnya dengan rokok, tapi disni tanpa rokokpun ternyata lebih mantap”

Kontan saja seisi ruangan hampir tak ada yang senyum jaim namun semua melepaskan gelak tawa tak terkecuali saya juru Video hampir-hampir melempar Handicam yang erat saya pegang saking terpingkal-pingkalnya. Rupanya Agus tahu bahwa pengurus PKS nyaris tidak pernah ada yang menghisap rokok.

Bukan karena Kopi Hitamnya akhirnya KPUD Banten menyatakan bahwa berkas PKS lengkap dan valid, namun itulah buah perjuangan dari pengurus PKS Banten selama ini yang berusaha maksimal melengkapi isian data sesuai permintaan KPUD, bagi saya Dadang Kuswandi dan Ismail adalah termasuk dua orang yang berjasa dalam mempersiapkan kelengkapan Berkas untuk bahan verifikasi.

Bahkan pada saat verifikasi berlangsungpun ismail yang biasa saya sapa bang mail tak Nampak ditengah-tengah ruangan, ternyata ia tengah sibuk bolak-balik toko Foto Copy karena ada beberapa berkas yang kudu digandakan bahkan dicetak ulang. Alhasil perjuangan semuanya PKS Banten bakal melangkah tegap menatap masa depan dengan terus berkhidmat menyongsong kemenangann pemilu 2019.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,385FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU