Wednesday, October 5, 2022

Pilkada 2024, PKS Banten Usung Kader Terbaik

Itoday.id | SERANG – Dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten akan mempersiapkan nama-nama kader terbaik PKS untuk maju dalam pilkada Banten.

Namun, nama- nama Bakal Calon tersebut masih dirahasiakan, sebab masih dilakukan penjaringan menunggu hasil keputusan kader PKS dari kabupaten/kota.

Ketua DPW PKS Gembong R Sumedi, mengatakan, bahwa DPW PKS ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah untuk mengusung kader terbaiknya untuk maju menjadi kepala daerah yaitu Gubernur, Bupati dan Walikota.

“Nanti Rakerwil hasil keputusan kabupaten/kota. Sudah ada 3 nama tapi nanti kita akan rilis pada Minggu 7 Agustus 2022, siapa saja nama-nama yang diusung oleh PKS Banten untuk bakal calon kepala daerah,” ungkap Gembong saat konferensi persi di Kantor DPW PKS Banten, Kamis (4/8/2022).

Meski demikian, kata Gembong, pihaknya terlebih dahulu melihat perkembangan yang ada, dari hasil pemilu 2024. Sehingga PKS mengusung calon sendiri. “Maka kita upayakan kader PKS maju sebagai kepala daerah,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta menambahkan, saat ini PKS sudah besar, hal itu terbukti pada pemilu 2019.

“PKS menang dalam pemilihan kepala daerah di Cilegon. Ini pertimbangan kita, sebab itu PKS menargetkan menjadi partai pemenang di Provinsi Banten,” tutupnya.(Den/red)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,561FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU