Sunday, September 26, 2021

Pelantikan Pengurus, PKS Kota Tangerang Targetkan 20% Target Suara di 2024

Tangerang (20/2)– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menggelar pelantikan Pengurus MPD, DPD dan DED pada Sabtu, 20 Februari secara offline yang disiarkan langsung melalui kanal sosial media DPD PKS Kota Tangerang.

Berlokasi di Sol Marina Hotel, Jatiuwung Kota Tangerang sebanyak 62 kader terbaik PKS Kota Tangerang (27 offline, 35 online) dilantik sebagai pengurus MPD, DPD dan DED periode tahun 2020 – 2025 oleh MPW PKS Kota Banten.

Mengutip Arief Wibowo S.T.,M.M. pada sambutannya “Amanah struktur bukanlah hanya sebatas tugas partai, namun jadikanlah sebagai persiapan yang sungguh-sungguh dilakukan untuk menyambut kematian”.

Sementara Ahmad Yani selaku perwakilan dari DPW Banjabar mengungkapkan, “Amanah para pengurus yang dilantik hari ini adalah untuk mengokohkan visi PKS sebagai partai Islam yang rahmatan lil ‘alamin dengan cara meningkatkan jumlah kader PKS di Kota Tangerang dan melipatgandakan jumlah suara PKS di Kota Tangerang”.

“Banjabar adalah andalan untuk kemenangan PKS secara nasional. Jika ditingkat wilayah, PKS Banten menargetkan pertambahan suara sebesar 21%. Maka untuk PKS Kota Tangerang pertambahan suara ditargetkan sebesar 20% yang setara dengan 10 kursi. Selain target kursi tersebut, PKS Kota Tangerang diharapkan dapat mengajukan calon kepala daerah yang berasal dari internal sebagai bentuk pertanggungjawaban peran partai politik kepada publik dalam mencetak calon-calon pemimpin di tingkat nasional dan daerah”, tegas Ruhamaben, MSAe saat menyampaikan arahan DPW setelah pelantikan pengurus.

Ini adalah tantangan yang sangat berat dalam perkembangan peran PKS Kota Tangerang dalam panggung politik di Indonesia.

Pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED sendiri merupakan rangkaian dari konsolidasi struktur di tubuh Partai Keadilan Sejahtera. Setelah pergantian pengurus selanjutnya akan dilaksanakan rapat kerja mulai dari tingkat nasional, provinsi dan daerah.

Kegiatan pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED PKS Kota Tangerang hanyalah starting point dari kerja panjang menuju kemenangan PKS secara nasional di 2024.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU