Sunday, September 26, 2021

PKS Banten Bagikan 80.225 Paket Daging Kurban

SERANG (22/07) – Gembong R. Sumedi, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan secara simbolik paket hewan kurban kepada warga di sekitar Kantor DPW PKS Provinsi Banten di Jalan KH. Abdul Fatah Hasan, Cijawa, Kota Serang, Banten, Kamis (22/07/2021).

Dalam sambutannya, Gembong menyatakan, sebanyak 80.225 paket hewan kurban didistribusikan ke delapan wilayah kota/ kabupaten se Banten. Paket hewan kurban tersebut berasal dari kader PKS se Banten yang berkurban sebanyak 231 ekor sapi dan 437 ekor kambing.

Ia menegaskan, para panitia hewan kurban PKS tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama proses penyembelihan hingga pendistribusian paket daging kurban ke warga.

“Sebelum pelaksanaan penyembelihan semua panitia diswab Antigen terlebih dahulu. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara ketat. Karena, saat ini, di Banten masih dilanda pandemi,” kata Gembong.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, perayaan Idul Adha menjadi momentum bagi kader PKS untuk membangun kepedulian dan solidaritas, dengan membagikan paket hewan kurban kepada masyarakat. Apalagi dalam suasana pandemi dan kebijakan PPKM ini tentu masyarakat sangat merasakan dampak sosial.

“Dengan pembagian paket daging kurban ini semoga dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Sebagai informasi, pembagian paket daging kurban DPW PKS Banten merupakan bagian dari program PKS Tebar 1 Juta Paket Kurban DPP PKS yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Pemberian Paket kurban PKS diprioritaskan kepada masyarakat yang yang terpapar covid-19, juga terdampak pandemi seperti di PHK, tempat berusaha sepi, harus di rumah, tidak ada permintaan barang atau jasa dan lain-lain.

Program PKS Tebar 1 Juta Paket Kurban mengangkat tema Kurban Tanda Cinta Sesama, sebagai wujud cinta dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam kondisi pandemi yang tak kunjung usai.*

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU