Saturday, November 27, 2021

Ketua DPW PKS Pantau Langsung PSU Di Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang (20/02) Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Banten Miptahudin memantau langsung ke lapangan bersama para kader PKS di Tangerang Untuk mengawal pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di 15 tempat pemungutan suara (TPS) di Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pemungutan ulang di TPS  Babakan Asem, pasangan nomor urut satu menang lagi. Kita ikut mengawal sampai selesai bersama para kader,” kata Miptahudin. Menurutnya, kemenangan ini membuktikan bahwa dugaan adanya kecurangan di TPS ini tidak terbukti, karena semua dilakukan secara baik, transparan, jujur dan adil. Ujarnya, ahad 19/02/2017.

Sementara itu, Miptahudin telah mengucapkan terima kasih kepada para kader, simpatisa dan relawan PKS yang telah memberikan suaranya kepada pasangan WH-Andik. “Kita akan mengawal terus kemenangan WH-Andika, Selamata untuk Pak WH-Andik,” kata Miptah.

Seperti diketahui, PKS Banten merupakan salah satu partai pengusung pasangan WH-Andika. Kendati bukan berasal dari calon internal PKS, namun partai dakwah ini bekerja dengan totalitas. Bahkan sampai pada proses penghitungan ulang pun para kader PKS tetap mengawal sampai selesai.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU