Saturday, November 27, 2021

Kembali Pimpin DPC PKS Curug, Juhri : Insya Allah Dapil Curug-Walantaka 2 Kursi !

Kota Serang – Penyelenggaraan Muscab DPC PKS Kecamatan Curug kembali menetapkan Juhri sebagai ketua. Ketetapan itu berdasarkan Surat Keputusan DPD PKS Kota Serang No. 027 / D / SKEP / BB-07 / DPD-PKS / 2021 yang dibacakan pada agenda Muscab DPC PKS Kec. Curug. (07/03)

Dalam momentum Muscab DPC PKS Kec. Curug tersebut, Juhri mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk terus berkhidmat melayani rakyat, serta menambah dua kursi untuk dapil Curug di DPRD Kota Serang ke depan.

“Alhamdulillah, Dapil  Curug-Walantaka sebelumnya sudah memiliki satu anggota dewan, Insya Allah ke depan kita target 2 kursi untuk dapil Curug-Walantaka, ”Kata Juhri

Hadir dalam agenda tersebut juga ada Hasan Basri selaku ketua DPD PKS Kota Serang, Hidayatullah selaku Ketua DED PKS Kota Serang, dan Engka Bela Restu selaku anggota DPRD Fraksi PKS Kota Serang dapil Kec. Curug.

Seperti diketahui, selain penetapan ketua, ditetapkan juga pengurus BPH lain seperti sekretaris yang dijabat oleh Jaenal Arifin, Bendahara dijabat oleh Muhlasin, dan Kaderisasi dijabat oleh Samsul.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,419FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU