Sunday, September 26, 2021

Jelang Pemilukada, PKS Kota Bekasi Panaskan Mesin Partai

Bekasi (25/8) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi mulai bersiap diri menyongsong Pilkada Serentak tahun 2018. Partai berlambang bulan sabit dan untaian padi ini mulai memanaskan mesin politiknya jelang perhelatan akbar penentuan calon kepala daerah tersebut. Hal ini ditandai dengan semakin aktifnya Ketua Tim Pemenangan Daerah DPD PKS Kota Bekasi, H.M. Saifuldaulah (MS. Daulah) melakukan sosialisasi di beberapa tempat.

Seperti Hari Ahad (20/8/17), saat MS Daulah menghadiri Pelatihan Konsultan Keluarga yang diselenggarakan RKI di Gedung Bellavista, Pondok Gede. Kehadirannya di sana dalam rangka bertemu dengan para pembina kader dan kader-kader senior PKS sekota Bekasi yang saat itu menggelar kegiatan pelatihan.

Kepada media, MS.Daulah menerangkan bahwa kehadirannya adalah dalam rangka konsolidasi dan menerangkan langkah-langkah strategis yang akan dilakukannya untuk Pemenangan calon yang akan diusung PKS bersama koalisinya di Pemilihan Walikota Bekasi maupun Gubernur Jawa Barat.

“Ya, saya di sini untuk bertemu kawan-kawan saya. Silaturahmi sekaligus menerangkan apa saja yang harus kami kerjakan demi suksesnya pemilihan gubernur maupun walikota di tahun depan,” ujar MS. Daulah menegaskan bahwa kekuatan mesin partainya terletak pada kekuatan soliditas struktur dan kader, “partai politik kami kekuatannya terletak pada kokohnya struktur dan kader. Kolektivitas itu kuncinya. Dan ketaatan pada nilai-nilai agama tentunya.” katanya.

Di hadapan ratusan para Pembina kader se Kota Bekasi, MS. Daulah meminta agar Para Pembina Kader dapat menjadi komandan di lapangan yang akan memimpin para kader juga semua lapisan untuk memperkuat jaringan dan bekerja nyata di masyarakat untuk berkhidmat pada masyarakat kota Bekasi.

“Semuanya harus bekerja nyata di masyarakat. Dengan begitu panggung untuk calon yang akan diusung menjadi terbuka,” tegasnya.

Terakhir, MS. Daulah meminta kadernya untuk meneruskan tradisi PKS dalam setiap gelaran pemilihan umum yaitu rapihnya proses pengamanan kertas suara.

“Selama ini kami dikenal sebagai partai yang mengedepankan pentingnya pengamanan proses pemungutan dan penghitungan suara. Kami dikenal sebagai partai yang mempersiapkan dengan baik saksi-saksi terlatih di TPS. Hal ini pula yang diakui lawan maupun kawan koalisi. Kedepan, kami akan terus menjaga itu. Pengamanan hasil penghitungan kertas suara untuk proses demokrasi yang lebih baik,” pungkasnya.

 

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU