Kabar Wilayah

Dewan Baru PKS Se-Banten Konsolidasi & Diberi Pembekalan

Kabupaten Serang – Sebanyak 61 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Se-Banten dikumpulkan oleh DPW PKS Provinsi Banten di salah satu hotel di Kabupaten Serang. Mereka diberikan pembekalan dan menandatangani pakta integritas supaya mereka tetap berkomitmen dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus DPW PKS Banten diantaranya Miptahudin (Ketua DPW), GR Sumedi, Muhamma Najib Hamas dan Sanuji Pentamarta. PKS Banten sengaja mengumpulkan anggota DPRD Kabupaten dan Kota Se-Banten agar mereka lebih siap dalam menjalanakan amanahnya sebagai wakil rakyat.

Selain dibekali dengan kepartaian, para anggota dewan tersebut juga diberikan pemantapan tentang pentingnya menjaga amanah rakyat melalui tugasnya sebagai anggota dewan. “Kita menginginkan mereka (anggota dewan PKS) sudah lebih siap sehingga bisa bekerja dengan optimal,” kata Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten.

Selain itu, pembekalan ini juga bagian dari komitmen PKS untuk menghadirkan para anggota dewan yang memiliki kapasitas dan kemampuan menjalankan tugasnya. “Dengan mereka siap maka akan bisa menunaikan amanahnya dengan baik,” katanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button