Sunday, September 26, 2021

Banjir Terjang Batu Ceper, Ketua DPD PKS Kota Tangerang Menyerahkan Bantuan

Batu Ceper (14/2) – Sebanyak 400 KK warga Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten terkena dampak banjir.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo, ST., MM. menyerahkan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan alat pembersih kepada ketua DPC PKS Batu Ceper dalam rangka membantu sekitar 130 KK dari 400 KK masyarakat Batu Ceper yg terdampak banjir di wilayah tersebut.

“Pada hari ini saya ucapkan terimakasih kepada rombongan PKS yang telah memberikan bantuan berupa obat-obatan, beras, dan juga alat-alat kebersihan, maupun yang lain-lainnya. Tentunya ini semua, saya tidak bisa membalas atas semua yang telah diberikan oleh bapak-bapak, mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan pahala yang berlipat ganda aamiin ya Allah ya Rabbal alamin,” ujar ketua RT 03 RW 03, Batusari, Batu Ceper, Ujang saat ditemui ketua DPD PKS Kota Tangerang, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kota Tangerang, ketua DPC PKS Batu Ceper, Dade, dan relawan PKS lainnya.

Menurut Ketua DPD Bidang Kesejahteraan Sosial, Rahmi Silviani saat banjir warga membuka posko dapur umum di wilayah setempat, banjir juga sudah mulai surut sejak kemarin dan sekarang warga sudah mulai membersihkan rumahnya masing-masing.

Red: Suci Indah C

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,409FollowersFollow
3,004SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU