Kabar Daerah

Warga Tangerang Ini Bersyukur Dapat Bantuan Kursi Roda dari PKS

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahera (PKS) Kecamatan Sepatan Timur

KABUPATEN TANGERANG – Amsar, Ketua RT 002/RW 003, Desa Tanah Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahera (PKS) Kecamatan Sepatan Timur.

Pasalnya, bapaknya Amsar, Copandih, yang sudah delapan tahun stroke dan tidak bisa berjalan mendapatkan bantuan kursi roda dari PKS.

Amsar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena mendapat bantuan kursi roda untuk bapaknya.

“Alhamdulillah kursi rodanya sudah diterima sama bapak. Mewakili keluarga saya ucapkan terima kasih kepada PKS. Semoga Allah membalas kebaikannya. Mudah-mudahan PKS diberi kemudahan dan kesuksesan,” ungkap Amsar saat menerima pemberian kursi roda untuk bapaknya, Rabu (10/2/2021).

Ketua DPC PKS Sepatan Timur, Muhammad Saepullana mengungkapkan awal mula pemberian bantuan kursi roda tersebut bermula dari laporan dari Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Tanah Merah, Rizal Hafid.

“Berdasarkan laporan dari ketua DPRa PKS Tanah Merah, bang Rizal Hafid bahwa ada masyarakat di Desanya yaitu bapak Copandih Bin Risin yang merupakan orang tua dari Ketua RT 002/003 bapak Amsar. Berdasarkan laporan tersebut maka kami pengurus DPC PKS Sepatan Timur menggalang donasi untuk membantu bapak Copandih untuk memberikan bantuan kursi roda,” kata Saepullana mengisahkan.

Saepullana berharap pemberian kursi roda ini dapat meringankan kegiatan sehari-hari yang dilakukan Copandih.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak copandih dan keluarga,” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button