Sunday, June 20, 2021

Komitmen Layani Masyarakat, Ini yang Dilakukan Aleg PKS

KABUPATEN TANGERANG – Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Hidayatullah berkomitmen melayani masyarakat dan siap menerima aduan masyarakat yang membutuhkan bantuan dan advokasinya. Salah satunya dengan selalu mensiagakan gawai telepon selulernya.

Hal tersebut ditegaskannya saat menjadi tamu dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Yayasan Syifaul Hayah dan pengurus RW 06, di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, beberapa waktu lalu (7/2/2021).

“Ponsel saya ini tidak jauh-jauh dari saya. (Ponsel) saya 24 jam siaga untuk terima aduan masyarakat,” ungkap Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang tersebut.

Hidayatullah juga mengungkapkan bahwa ia baru saja menerima aduan dari warga yang istrinya akan melahirkan ditolak beberapa rumah sakit karena ditenggarai positif Covid19. “Alhamdulillah saya kawal dan sudah hubungi rumah sakit daerah di Balaraja untuk dibantu,” katanya.

Hidayatullah meminta masyarakat untuk memanfaatkan dirinya sebagai wakil rakyat. Tentunya terkait posisinya sebagai Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang yang membidangi kesehatan dan pendidikan.

Hidayatullah juga meminta masyarakat mendukung program vaksinasi nasional. Karena hal ini sudah melalui studi dan masukan para pakar dan tokoh agama.

“Ulama-ulama sudah melakukan kajian, bahwa vaksin ini salah satu ikhtiar dari pemerintah untuk mengurangi risiko penyebaran Covid19. Insya Allah bulan April mulai ke masyarakat. Sekarang ini tengah di-vaksin tenaga medis kita sebagai garda terdepan,” ujarnya.

Sedangkan Sekertaris RW 06 Kusnadi sangat mengapresiasi dengan program dan bantuan-bantuan yang diberikan oleh Hidayatullah kepada masyarakat, khususnya warganya di RW 06. “Perbaikan jalan, sebentar lagi pengerukan selokan dan lain-lain. Berharap bisa terus berlanjut dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Kegiatan Donor Darah di Masjid Syifaul Hayah tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Yayasan Syifaul Hayah Yance dan Toni Fatoni, Satgas Covid19 Bencongan Indah Iim, Binamas dan Babinsa serta pengurus RW 06 Bencongan Indah.

Kegiatan Donor Darah berhasil menerima 70 kantor darah dari para pendonor sekitar RW 06 Bencongan Indah.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,385FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU