Wednesday, July 28, 2021

Puncak Musran, Arief Sampaikan Tiga Poin Amanat

Tangerang — Puncak Musyawarah Ranting (Musran) PKS Kota Tangerang dilaksanakan pada hari Ahad, 28 Maret 2021 di enam kecamatan. Pelantikan DPC dan pengurus BPH DPRa PKS se-Kota Tangerang itu dilaksanakan secara daring mengingat kondisi pandemi COVID-19.

Keenam DPC yang menggelar Musran pada hari ini adalah Ciledug, Jatiuwung, Karawaci, Neglasari, Pinang dan Periuk. Dilaksanakan secara online dari tempat masing-masing, Musran kali ini dirasakan lebih efektif dari segi waktu.

Di beberapa lokasi bahkan agenda Musran di barengi dengan kegiatan lain seperti reses dan launching PKS Muda.

Perwakilan DPTD yang turut hadir dalam pelantikan Musran adalah Bayu Triatmaja yang hadir di Ciledug, Saeroji di Jatiuwung dan Periuk, Hilmi Fuad di Karawaci, Ali Mahmudi di Pinang dan Arief Wibowo di Neglasari. Kehadiran perwakilan DPTD itu sedianya adalah untuk menyampaikan arahan dan amanat pelantikan.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo S.T, M.M dalam amanat pelantikannya menyampaikan tiga poin penting.

Pertama, PKS di 2024 harus menjadi partai Islam pertama yang menang di Kota Tangerang. Sejak orde baru sampai saat ini belum pernah ada partai Islam yang menjadi pemenang dalam kontestasi politik di Kota Tangerang dan PKS semoga menjadi partai pertama yang mencatatkan sejarah sebagai pemenang.

Kedua, semua kader PKS harus menjadi kader yang bersyukur setelah pencapaian yang didapat di 2019. Salah satu bukti syukur itu adalah dengan menyelesaikan amanah sampai tahun 2024 nanti. Tak banyak lagi waktu yang dimiliki untuk menuntaskan amanah secara paripurna, karena itu PKS Kota Tangerang harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Ketiga, sabar dalam menghadapi ujian. Bahwa sejatinya ujian itu tak pernah jauh dari setiap kader. Ujian terdekat adalah harta, anak dan istri. Karena itu, kuatkan kembali komitmen masing-masing keluarga untuk bahu-membahu dalam mengemban misi PKS.

Arief menyampaikan tiga amanat pelantikan ini dengan semangat yang membara, sehingga kader yang hadir saat pelantikan pun termotivasi untuk tak lalai dalam melaksanakan amanah yang baru saja diberikan. Adalah tugas setiap kader memastikan tak ada satupun pos yang terlalaikan sampai kemenangan menjemput di 2024.

(frz)

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU