Wednesday, July 28, 2021

Ketua DPW PKS Banten Kutuk Aksi Pengeboman  Di Gereja Katedral Makasar

BANTEN, DPW PKS Banten turut mengutuk keras ledakan bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Melalui Ketuanya Gembong R. Sumedi, PKS Banten menyatakan keprihatinan dan duka cita yang mendalam atas kejadian ini.

“Kami mengutuk dengan keras tindakan pengeboman ini. Kami juga turut menyampaikan duka cita terhadap korban dari peristiwa ini. Atas nama apapun tindakan seperti ini tidak dapat diterima. Semoga aparat kepolisian dapat segera mengungkap peristiwa ini dengan terbuka dan komprehensif.” Ujar anggota DPRD Banten ini.

Sebelumnya diberitakan, ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di depan Gereja Katedral Makassar pada pukul 10.20 WITa hari ini. Ledakan tersebut terjadi usai gelaran misa Minggu Palma selesai digelar.

Pelaku bom bunuh diri diduga 2 orang dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku sempat dicegah sekuriti Gereja Katedral Makassar saat akan masuk ke pelataran gereja.

Akibat peristiwa itu, 14 orang terluka yang terdiri dari sekuriti hingga jemaat Gereja Katedral Makassar. Sementara, 1 pelaku dipastikan tewas.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

4,106FansLike
5,392FollowersFollow
2,464SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU