Sunday, February 25, 2024

Pulang Dari Turki, Gembongnya PKS Banten Dorong Pj. Gubernur Banten Tuntaskan Janji Politik

Serang (02/02) — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gembong Rudiansyah Sumedi mendorong Pj. Gubernur Banten untuk bersama-sama memenyelesaikan Janji Politik Wahidin Halim dan Andika Hazrumy yang belum terselesaikan.

Hal itu disampaikan Gembong usai pulang lawatan dari Turki, Kamis (02/02/2023).

“Kepemimpinan Wahidin-Andika yang berakhir pada 12 Mei 2022 lalu masih meninggalkan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama seperti pemerataan pelayanan Kesehatan berkualitas dan meningkatkan kualitas pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Banten, ” ujarnya.

Pria yang digadang-gadang jadi Bakal Calon Gubernur Banten ini juga mengajak seluruh stakeholder di wilayah Banten untuk saling bersinergi dalam mewujudkan Banten yang maju dan sejahtera.

“Kita bangun Banten lebih baik Kedepannya,” ujar Gembong.

Gembong bersama seluruh ketua DPW PKS se Indonesia baru saja mengikuti Program Pelatihan Kepemimpinan di Turki pada 27-29 Januari 2023 kemarin.

Program yang diselenggarakan oleh DPP PKS ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan para ketua DPW PKS terkait isu-isu strategis lokal dan Geopolitik Internasional.

Dalam Pelatihan kepemimpinan Internasional ini, rombongan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, musium serta diskusi bertukar pengalaman antar Ketua DPW dan diakhiri dengan melaksanakan Umroh di Mekkah dan Ziarah ke Madinah. Doa bersama meraih kemenangan pemilu 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Syariah Pusat PKS, Dr. Muslih Abdul Karim.*

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU