Wednesday, October 5, 2022

PKS Gelar Lomba Qasidah se-Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan final lomba kasidah di gedung sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Kamis (24/03/2022).

Dari dua puluh empat peserta yang mengikuti lomba qasidah secara online se – Kabupaten Tangerang, mewakili kecamatannya masing-masing, maka dipilihlah sepuluh terbaik untuk dilombakan kembali secara offline.

Imam Sucipto selalu ketua panitia mengatakan lomba qasidah adalah salah satu lomba yang merupakan rangkaian acara menuju Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dari beberapa lomba yang diadakan.

“Ini bukti bahwa PKS Kabupaten Tangerang peduli dan ingin melestarikan salah satu seni dan budaya yang ada di Indonesia. Yaitu seni qasidah,” tuturnya.

Tim penilai dihadirkan langsung dari juri nasional yang tergabung dalam satu Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi). Tiga orang juri tersebut sangat memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap PKS Kabupaten Tangerang yang telah secara langsung melibatkan masyarakat luas dalam rapat kerja daerah.

Antusias para peserta dan masyarakat Kabupaten Tangerang terhadap lomba kasidah ini juga sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang turut andil memberikan apresiasi kepada para peserta lomba melalui chanel YouTube PKSTV Kabupaten Tangerang.

 

“Kita dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Tangerang mengadakan lomba qasidah, salah satu maksud dan tujuannya sebagai bagian dari PKS dalam melayani rakyat,” pungkas Elnita selaku penanggung jawab lomba kasidah.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,561FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU