Friday, March 1, 2024

Pemanasan Pemilu 2019, Ribuan Kader PKS Banten Adakan Apel Siaga

Lebak (23/12) untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi perhelatan pemilu 2019, Sebanyak 1800 Kader PKS Banten adakan apel siaga di pantai nawing kabupaten Lebak-Banten.  Jumlah tersebut merupakan perwakilan dari Banten Timur berjumlah 1000 kader dan Banten Barat berjumlah 800 kader.

Dalam orasinya, ketua DPW PKS Banten Miptahuddin mengajak seluruh kader PKS Banten untuk berkontribusi dalam memenangkan Pemilu 2019.  Saya ingin memastikan bahwa kader PKS Banten siap memenangkan pemilu 2019 minimal 12 persen.  Apakah kalian siap berjuang, Ujar Miptah,  disambut takbir oleh peserta, Sabtu, 23/12/2017

Saya optimis ditahun 2019 nanti PKS Banten akan mengalami lonjakan yang besar dengan syarat semua Kader PKS bergerak dan turun mengadvokasi masyarakat.  Jika itu dilakukan maka masyarakat akan percaya dan tentu akan memilih PKS.

Jika Pemilu 2014 yang lalu PKS mengalami penurunan suara karena saat itu PKS sedang diuji dengan opini yang miring tentang PKS termasuk di Banten juga turun hingga empat persen suara.

Namun saya yakin masyarakat kini lebih tahu dan lebih cerdas bahwa sebenarnya PKS-lah yang tetap komitmen dan konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat. Faktor inilah yang akan menjadi titik balik kemenangan PKS, Ujar Miptah.

Setelah melakukan orasi, Miptah berkeliling menyapa barisan peserta apel siaga, saat itulah peserta merasa semakin semangat. Ada yang menyambutnya dengan pekikan takbir, salam komando yang menggambarkan keakraban dan kedekatan antara kader dan pemimpinnya.

Sementara menurut Ketua Bidang Kepanduan dan Olah raga Wijianto, Apel siaga kali ini merupakan paling banyak jumlah pesertanya. Jika sebelumnya hanya diikuti paling 500 an peserta. Namun karena dilakukan percepatan kaderisasi anggota muda pandu Keadilan PKS Banten, maka Apel siaga tahun ini lebih memudahkan kami untuk mengerahkan anggota hadir di apel siaga.

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU