Kabar Wilayah

Najib Hamas Bukber bersama Warga Cipocok

Serang (5/6) – Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Banten Najib Hamas hadiri acara Buka Puasa bersama warga kecamatan Cipocok Kota Serang. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan DPC PKS Cipocok bersama anggota DPRD Kota SerangTb Ridwan Akhmad yang berlokasi di salah satu Majelis Taklim didesa Dalung.

Pada acara tersebut tampak pula hadir Ketua Majelis Taklim, Ust Sanin, pengurus DPRa PKS Keluarahan Dalung dan puluhan warga sekitar yang juga sangat antusias mengikuti acara Bukber tersebut.

Najib yang juga politisi PKS ini menyapa warga desa Dalung dan mengingatkan mengenai keberkahan bulan Ramadhan. “Alhamdulillah kita masih bertemu dengan Ramadhan, ini merupakan nikmat yang harus kita syukuri. Pada  10 hari pertama ini mari kita memperbanyak doa dan ibadah agar kita selalu dalam limpahan rahmatNya” kata Najib.

Sementara itu Aleg PKS, Ridwan Akhmad mengapresiasi keinginan warga untuk memiliki mushola yang permanen sehingga syiar-syiar Islam dapat semakin menggema di kelurahan Dalung.

Sembari menunggu datangnya adzan maghrib sebagai tanda berakhirnya puasa Ust Mulyadi Firdaus memberikan tausyiah mengenai penting memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PKS dalam menyambut dan meraih keberkahan bulan suci Ramadhan. PKS secara konsisten melakukan kegiatan ini setiap Ramadhan tiba dengan melibatkan kader dan semua lapisan masyarakat agar keberkahan dan kebahagiaan Ramadhan dapat dirasakan oleh semua orang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button