Wednesday, April 17, 2024

Gembong Ungguli Airin dalam Polling Cagub Banten

Banten (03/11) – Nama Gembong Rudiansyah Sumedi masuk dalam bursa Calon Gubernur (Cagub) Banten pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu terlihat dalam polling Calon Gubernur Banten yang diselenggarakan oleh Harian Banten Raya yang sejak Senin (31/10) hingga Kamis (03/11) ini.

Dalam laman webnya, Harian Banten Raya menyajikan delapan kandidat yang disaring melalui tone pemberitaan yang muncul ke publik.

Dari awal, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten ini terus memimpin perolehan suara terbanyak dari orang yang ikut polling online ini.

Hasil polling yang disajikan Harian Banten Raya pada Selasa (01/11) kemarin, menempatkan pria yang akrab disapa Gembong ini diposisi teratas hingga 47 persen dari kandidat lainnya.

Nampaknya, polling ini memantik banyak animo dari masyarakat Banten. Hal ini terlihat dari hasil Polling sementara yang signifikan, dua nama teratas bersaing ketat mendapat simpatik rakyat Banten.

Berdasarkan pantauan di laman web bantenraya.co.id, sejak Kamis (03/11) hingga pukul 11.30 WIB ini, Gembong masih Unggul,  perolehan suara Cagub Gembong dan Airin terus berkejaran.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Kusuma Nirmala menjelaskan, bahwa Provinsi Banten juga menjadi salah satu barometer politik, sama seperti halnya DKI Jakarta.

Karena itu, tidak heran sejumlah partai politik sudah mulai memunculkan kader terbaik untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di pulau paling ujung Pulau Jawa ini.

“Kami akan berjuang keras agar PKS bisa mengusung kader sendiri dan mengantarkannya menjadi orang nomer satu di Banten,” tegasnya.

Ayooo warga Banten turut dalam polling Calon Gubernur Banten ini, jangan sampai masyarakat Banten hanya menjadi penonton dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Suarakan aspirasimu melalui polling.

https://bantenraya.co.id/polling-kandidat-calon-gubernur-banten-pilihan-rakyat-pilih-dan-simak-profil-uniknya/ (klik halaman paling akhir). *

TULISAN TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*

Stay Connected

5,448FansLike
883FollowersFollow
5,668FollowersFollow
4,260SubscribersSubscribe
- PKS Banten -spot_img

ARTIKEL TERBARU