Nusantara

Milad Dekat Hari Kartini Buat PKS Makin Peduli Perempuan

Jakarta (22/4) – Dekatnya hari kelahiran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan peringatan Hari Kartini menyimpan sebuah pelajaran penting.

Hal tersebut yang ditangkap oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal. “PKS tak lupa pada emak-emak. Ini alamat. Ini tanda-tanda bahwa PKS semakin peduli pada perempuan,” kata Mustafa di dalam sambutan Memaknai Hari Kartini 2018 Khidmat PKS untuk Pejuang Keluarga di Cilincing, Jakarta Utara, Ahad (22/4/2018).

Pekerja perempuan sendiri punya permasalahan pelik dan PKS, kata Mustafa, akan terdepan dalam memperjuangkan itu. Kebutuhan yang mendasar perempuan memang harus diperjuangkan seperti cuti hamil, jam kerja, gaji yang harus diterima dan lain sebagainya.

“Ini persoalan yang harus diselesaikan dengan utuh. Apalagi dengan pekerja wanita yang kerja di luar negeri. PKS harus punya formula yang cespleng,” ungkap pria yang gemar membaca buku sejarah itu.

Ia memberikan apresiasi kepada Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS yang kemarin sudah napak tilas perjuangan Kartini.

Dalam agenda tersebut hadir pula Ketua BPKK DPP PKS Wirianingsih, Ketua DPD Jakarta Utara Mardono, Ketua BPKK DPW Jakarta Sholikhah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Back to top button